Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Juara Liga Inggris atau Tidak Ditentukan dalam 48 Jam Ini

By Taufik Batubara - Kamis, 2 April 2020 | 10:36 WIB
Trofi Liga Inggris. Liverpool memburu gelar Liga Inggris 2019-2020 yang sudah di depan mata ini di tengah wabah virus corona.
THISISANFIELD.COM
Trofi Liga Inggris. Liverpool memburu gelar Liga Inggris 2019-2020 yang sudah di depan mata ini di tengah wabah virus corona.

SUPERBALL.ID -- Kepastian apakah Liverpool bisa juara Liga Inggris 2019-2020 atau tidak akan ditentukan dalam 48 jam ini.

Sebuah pernyataan bersama baru saja diumumkan oleh otoritas sepak bola Inggris setelah menggelar rapat penting, Rabu (1/4/2020) malam WIB.

Rapat itu menyepakati diskusi lebih lanjut untuk mengambil keputusan dalam 48 jam ke depan.

Liverpool sangat berharap musim 2019-2020 ini berlanjut.

Klub berjuluk The Reds itu hanya butuh dua kemenangan lagi untuk meraih gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir.

BACA JUGA

Pembenci Liverpool Tak Ingin Liga Inggris Dilanjutkan

Bintang Liverpool Sadio Mane Bermain seperti Mesin Gol

Dalam rapat penting tadi malam, Premier League (Liga Inggris), English Football League (EFL), dan Professional Footballers’ Association (PFA/Asosiasi Pesepak Bola Inggris), dan League Managers’ Association (LMA/Asosiasi Manajer Liga) menekankan bahwa prioritas utama mereka adalah kesehatan dan kesejahteraan bangsa.

Pernyataan bersama otoritas sepak bola Inggris itu selengkapnya berbunyi:


Editor : Taufik Batubara
Sumber : liverpoolecho.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X