Gaji Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Bakal Disunat Gara-gara Virus Corona

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 2 April 2020 | 15:29 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Alpine Golf Resort. Chiang Mai, Thailand pada Kamis (23/1/2019)
FACEBOOK.COM/WARRIXTHAILAND
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Alpine Golf Resort. Chiang Mai, Thailand pada Kamis (23/1/2019)

SUPERBALL.ID - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 berimbas pada Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Karena wabah virus corona yang tak hanya melanda Indonesia namun juga banyak negara lain, agenda Timnas Indonesia menjadi harus dirombak total.

Di Kualifikasi PIala Dunia 2022, sejumlah laga Timnas Indonesia ditunda dan akan dijadwal ulang baik itu laga kandang maupun tandang.

Selain agenda laga yang tak berjalan sesuai rencana, imbas lain dari virus corona terhadap Timnas Indonesia adalah akan dipotongnya gaji awak tim.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak luput dari pemotongan gaji tersebut.

Baca Juga: Manchester United Tak Berlakukan Potong Gaji Pemain Selama Pandemi Virus Corona, Ini Alasannya

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, mengatakan bahwa kini pihaknya tengah mengkaji penerapan skema pemotongan gaji staf pelatih Timnas Indonesia.

"Saat ini kami sedang kaji penerapannya gaji para staf pelatih Timnas Indonesia baik senior maupun kelompok umur," kata Iwan Bule kepada awak media, Kamis (2/4/2020) seperti dilansir Warta Kota.

"Namun karena Timnas Indonesia tidak berkegiatan terimbas keadaan luar biasa ini, maka kemungkinan besar akan ada penyesuaian terhadap gaji mereka," katanya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : wartakota.tribunnews.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X