Barcelona Punya Pemain Penerus Cristiano Ronaldo, tetapi Gayanya Justru seperti Lionel Messi

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 11 April 2020 | 19:10 WIB
Pemain sayap Barcelona, Francisco Trincao, yang berjuluk The Next Cristiano Ronaldo.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Pemain sayap Barcelona, Francisco Trincao, yang berjuluk The Next Cristiano Ronaldo.

SUPERBALL.ID - Pemain rekrutan baru FC Barcelona diketahui punya gaya bermain yang serupa dengan Lionel Messi meski digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Proses transfer Trincao akan dituntaskan pada 1 Juli mendatang dengan mahar sebesar 31 juta euro atau senilai dengan lebih dari Rp 500 miliar yang dibayarkan Barcelona kepada SC Braga.

Trincao yang berusia 20 tahun adalah pemain yang digadang-gadang sebagai bintang masa depan.

Talenta besar Trincao memang sudah tampak, misalnya dari pencapaiannya sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Eropa U-19 2019.

Karena itu pula Trincao digadang-gadang akan menjadi penerus mega bintang Portugal yang saat ini bermain bagi Juventus, Cristiano Ronaldo.

aca Juga: Pemain Bali United Punya Cara Ampuh untuk Hilangkan Rasa Jenuh di Rumah

Menariknya, meski dilabeli sebagai penerus Ronaldo, Trincao justru diketahui punya gaya bermain yang mirip dengan Lionel Messi.

Gaya Messi

International Business Times melaporkan bahwa gaya bermain Trincao yang serupa dengan Messi terbaca dari analisis yang dilakukan oleh Total Football Analysis.  



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : ibtimes.com,SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X