Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dream Chaser Inter Ep.1 - Persaingan Ketat Dua Raksasa Kota Milan Ditanamkan Sejak di Akademi

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 18 April 2020 | 22:07 WIB
Dream Chaser Inite, salah satu program unggulan Mola Tv yang bercerita tentang bakat muda yang menimba ilmu di akademi milik Inter Milan demi menembus skuad utama.
MOLA TV
Dream Chaser Inite, salah satu program unggulan Mola Tv yang bercerita tentang bakat muda yang menimba ilmu di akademi milik Inter Milan demi menembus skuad utama.

SUPERBALL.ID - Persaingan antar klub dalam satu kota memang terkadang lebih seru dari pada persaingan klasik yang pernah tercipta.

AC Milan dan Inter Milan adalah salah satunya. Persaingan dari kedua tim dari kota Milan, Italia, ini sudah berlangsung lebih dari satu abad.

Di Italia, Inter adalah tim yang memiliki tempat spesial. Bagaimana tidak, tim berjuluk il Nerazzurri ini adalah satu-satunya tim yang belum pernah terdegradasi dari Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Inter harus menjaga gengsi ini dan juga gengsi dari pesain satu kota, AC Milan.

Untuk mempertahankan kebangaan klub dan demi bersaing dengan AC Milan, Inter bergitu concern pada pembinaan usia muda.

Kisah inilah yang disuguhkan oleh serial The Dream Chaser Inter episode pertama yang ditayangkan oleh Mola TV.

Episode ini merekam keseharian pemain di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, sentra latihan di Milan bagian utara seluas 30.000 meter persegi yang dilengkapi fasilitas pendidikan dan latihan profesional, akademi ini memiliki tim berjenjang di semua umur dari mulai Pulcini C (U-9) hingga Primavera (U-19).

Baca Juga: We Got Game - Kemunculan Pro Player, Sosok yang Membuat Pertandingan Semakin Seru dan Menegangkan

Akademi ini bernama Internazionale Milano Settore Giovanile atau Inter Milan Youth Sector.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Mola TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.