Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dream Chasers Garuda Select Season 2 - Perjuangan Putera Bangsa Mengejar Mimpi di Eropa

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 18 April 2020 | 22:02 WIB
Dream Chaser Garuda Select Mola TV
Mola TV
Dream Chaser Garuda Select Mola TV

 

SUPERBALL.ID - Sebanyak 24 pemain muda Indonesia mengikuti program Garuda Select angkatan kedua di Inggris dan Italia. Perjalanan mereka dapat disaksikan melalui serial Dream Chasers season 2.

Garuda Select merupakan program pembinaan pemain muda yang diselenggarakan oleh PSSI bekerja sama dengan Mola TV. Ada 24 pemain dari berbagai penjuru Indonesia yang ambil bagian.

Sejak Oktober 2019, mereka pun menjalani serangkaian kegiatan yang utamanya terdiri dari latihan serta laga laga uji coba melawan tim lokal. Sebagian besar program dijalani di Inggris, sementara sebagian lain digelar di Italia.

Garuda Select angkatan kedua ini digelar menyusul angkatan pertama yang terlebih dahulu menjalani program. Seperti angkatan pertama, Garuda Select angkatan kedua dilatih oleh duo pelatih asal Inggris, Des Walker dan Dennis Wise.

Sejak angkatan pertama, perjalanan Garuda Select juga bisa disaksikan pecinta sepak bola Tanah Air melalui program Dream Chasers. Untuk angkatan kedua, Mola TV juga mengeluarkan serial Dream Chasers season 2.

Lewat Dream Chasers season 2, penonton akan diajak mengikuti perkembangan para pemain Garuda Select selama berada di Eropa. Di serial ini, tertuang seluruh kisah perjuangan anak-anak muda Indonesia demi menggapai mimpinya menjadi pesepak bola profesional yang membanggakan.

Pertandingan Garuda Select vs Bournemouth didedikasikan untuk Bagus Kahfi yang sedang mengalami cedera.
INSTAGRAM.COM/PROGRAMGARUDASELECT
Pertandingan Garuda Select vs Bournemouth didedikasikan untuk Bagus Kahfi yang sedang mengalami cedera.

Semua disajikan secara dekat dengan tim. Tak hanya di lapangan, keseharian tim di luar lapangan seperti saat berlatih gym atau berkumpul bersama juga ditampilkan secara detil.

Total ada 22 episode yang menyajikan perjalanan para pemain sejak awal kedatangan mereka di Eropa hingga kembali ke Indonesia. Semua tersedia dan bisa disaksikan dalam platform Mola TV yang bisa diakses lewat browser atau aplikasi smartphone.

Untuk mulai menyaksikan Dream Chasers, pengguna tinggal mendaftarkan diri lewat laman Mola TV atau aplikasi. Selanjutnya, akan ada beberapa opsi berlangganan yang pembayarannya bisa dilakukan dengan bank.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.