Dream Chasers Garuda Select Season 2 Ep.4 - Menghadapi Kejadian Tak Terduga

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 25 April 2020 | 20:56 WIB
Dream Chasers Garuda Select
MOLA TV
Dream Chasers Garuda Select

SUPERBALL.ID - Selalu ada hal terduga dalam sepak bola. Untuk itulah persiapan yang matang untuk menghadapi segala kemungkinan dibutuhkan.

Evaluasi adalah rutinitas bagi tim Garuda Select angkatan kedua. Setiap selesai menjalani laga, mereka selalu berkaca pada penampilan di lapangan untuk mencari tahu hal yang perlu dipertahankan, ditingkatkan, atau perlu dihilangkan.

Dalam serial Dream Chasers Garuda Select season 2 episode 4, diperlihatkan bagaimana Garuda Select melakukan evaluasi setelah bertanding menghadapi Mansfield Town. Dream Chasers adalah program produksi Mola TV yang merekam perjalanan para pemain muda Indonesia yang tergabung dalam program Garuda Select.

Di hadapan Mansfield Town, Garuda Select meraih hasil imbang 1-1. Evaluasi langsung dilakukan untuk meningkatkan kemampuan bermain sekaligus bersiap menghadapi laga selanjutnya kontra Milton Keynes Dons.

Pada episode keempat ini, ditunjukkan bagaimana evaluasi dan latihan dilakukan para pemain. Namun ada satu hal tak terduga yang terjadi di tengah latihan.

Satu kiper Garuda Select, yakni Erlangga Setyo, mengalami cedera hingga harus absen beberapa pekan. Tentu saja, kejadian ini menimbulkan kesulitan karena hanya ada dua kiper di tim Garuda Select.

Praktis, kini hanya Yogi Hermawan satu-satunya kiper yang ada dan bisa berlaga. Tak ada pilihan lain, Yogi pula yang dipastikan mengawal gawang Garuda Select di hadapan MK Dons.

Hari pertandingan pun tiba. Garuda Select menghadapi MK Dons dengan Yogi di bawah mistar gawang.

Garuda Select mampu memulai laga dengan cukup apik. Namun, satu lagi kejadian tak terduga terjadi di tengah laga.

Yogi mengalami benturan hingga terkapar di lapangan saat gawangnya kebobolan. Ia pun sampai harus menerima perawatan dari tim medis. Sementara itu, Garuda Select tidak punya kiper pengganti lagi.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X