Dream Chasers Garuda Select Season 2 Ep.9 - Hadirnya Wajah Baru Rasa Lama

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 30 April 2020 | 21:00 WIB
Dream Chasers Garuda Select
MOLA TV
Dream Chasers Garuda Select

SUPERBALL.ID - Setelah beberapa bulan berlatih di Inggris, Garuda Select angkatan kedua kedatangan para pemain dari angkatan sebelumnya.

Garuda Select sudah berjalan dan menggembleng pemain dalam dua angkatan. Sejumlah pemain angkatan pertama meneruskan kiprahnya bersama timnas Indonesia level yunior.

Selain membela timnas, beberapa alumni Garuda Select angkatan pertama berkesempatan untuk kembali ikut dalam program angkatan kedua. Wajah-wajah baru rasa lama tersebut dapat dilihat dalam serial Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 9.

Dream Chasers Garuda Select adalah serial produksi Mola TV berisi perjalanan para pemain muda Indonesia yang menimba ilmu di Eropa. Program ini dapat disaksikan melalui berlangganan Mola TV.

Sambil berdonasi untuk penanganan wabah virus corona atau Covid-19, layanan berlangganan dari Mola TV juga menyajikan beragam program menarik lain di samping seluruh episode Dream Chasers Garuda Select.

Dalam episode ini, Garuda Select kedatangan lima alumni program angkatan pertama, yakni Andre Oktaviansyah, Bagus Kahfi, David Maulana, Fajar Fathurrahman, dan Brylian Aldama. Di Garuda Select angkatan kedua, kelimanya menambah kekuatan skuad besutan Des Walker dan Dennis Wise.

Kehadiran mereka pun disambut baik oleh seluruh awak tim, baik itu para pemain angkatan kedua maupun pelatih. Di sisi lain, pemain yang baru datang juga antusias untuk menjalani kesempatan kedua mereka di Garuda Select.

"Akan bagus untuk melihat mereka lagi, dan bagus juga melihat perkembangan mereka." ujar pelatih Garuda Select, Des Walker.

Sementara itu, Dennis Wise selaku Direktur Teknik Garuda Select menerima kedatangan pemain yang pernah diasuhnya itu dengan optimisme. Wise meyakini bahwa kualitas mereka sebagai pemain akan meningkat setelah kembali bergabung.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk mereka. Saya rasa mereka akan berpindah ke level berikutnya," kata Wise.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X