Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sergio Aguero Ikut Berikan Bocoran Soal Rumor Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

By Lola June A Sinaga - Jumat, 1 Mei 2020 | 20:11 WIB
Lionel Messi dan Sergio Aguero saat membela timnas Argentina.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Lionel Messi dan Sergio Aguero saat membela timnas Argentina.

SUPERBALL.ID - Pemain Manchester City, Sergio Aguero, ikut memberikan komentar terkait masa depan Lionel Messi di Barcelona.

Messi telah memainkan keseluruhan karir profesionalnya sejauh ini dengan Barcelona belakangan dikaitkan dengan kepindahan dari klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Inter Milan adalah klub yang terus dikaitkan dengan kepindahan Messi.

Namun Aguero yakin Messi akan bertahan melihat situasi yang terjadi di Barcelona karena pandemi virus corona.

Baca Juga: Sergio Aguero: Kebanyakan Pemain Takut Jika Liga Inggris Dilanjutkan

"Leo (Messi) adalah pemain yang merupakan simbol dan legenda Barcelona. Mereka telah menganti 20.000 pemain sejak dia berada di sana dan dia selalu bertahan," kata Aguero pada media Spanyol, El Chriinguito TV.

"Saya tahu dia memiliki kesempatan untuk pergi, tetapi dia tetap di sini. Ini bukan tentang gajinya, tentang lebih banyak uang, itu karena dia mencintai klub. Dia mengidentifikasi diri dengan Barcelona dan dia merasa nyaman di sana," tambahnya.

"Dia bahagia. Bahkan dengan ribuan hal yang terjadi di klub, dia akan tetap di sana. Kecuali jika bencana terjadi atau segalanya benar-benar buruk, tapi aku tidak berpikir itu akan menjadi masalahnya."

Messi belakangan juga sering bersitegang dengan pihak klub.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X