Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Menunggu Kabar dari Pemerintah

By Ragil Darmawan - Senin, 4 Mei 2020 | 12:42 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bicara terkait nasib kompetisi Liga 1 2020.

PSSI sebelumnya telah mengeluarkan surat keputusan bahwa kompetisi Liga 1 2020 mengalami penundaan hingga 29 Mei akibat pandemi virus corona.

Setelah masa penundaan itu berakhir, PSSI akan melihat status keadaan apakah kompetisi bisa kembali dilanjutkan atau tidak.

Apabila nanti pemerintah RI memperpanjang status keadaan darurat bencana, PSSI menilai hal itu belum cukup ideal untuk melanjutkan kompetisi sehingga Liga 1 2020 akan dihentikan.

Baca Juga: Cara Pelatih Bali United Obati Kerinduan Kompetisi Liga 1

Oleh karena itu, Rene Alberts kini sedang menunggu kabar baik dari pemerintah dan berharap kompetisi bisa kembali berjalan normal seperti biasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

"Jadi yang utama adalah kami ingin mengetahui hasil dari pemerintah dalam memberikan perintah untuk liga ini," kata Rene Alberts sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.

"Maka dari itu saya selalu berlandaskan pada surat resmi yang kami terima pada 27 Maret dan di sana tertulis dengan jelas bahwa di akhir Mei PSSI akan melihat situasi tergantung hasil kebijakan pemerintah"

"Jika mereka sudah mendeklarasikan Indonesia sudah terbebas dari krisis, maka itu kesempatan untuk menggelar lagi liga."

"Saya pikir itu memungkinkan dan berharap besar ada sinyal untuk itu (kompetisi berjalan lagi)," jelasnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.