Dream Chasers Garuda Select Season 2 Ep.11 - Bersaing demi Kesempatan Bermain

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 5 Mei 2020 | 22:26 WIB
Dream Chasers Garuda Select
MOLA TV
Dream Chasers Garuda Select

SUPERBALL.ID - Di Garuda Select, tim pelatih harus mengatur kesempatan bermain bagi setiap pemain agar semuanya punya peluang untuk berkembang.

Dalam sebuah tim sepak bola, selalu ada pemain yang diberi kesempatan tampil dan ada pemain lain yang dicadangkan. Begitu pula dengan Garuda Select angkatan kedua.

Kesempatan untuk tampil bahkan menjadi hal yang diperebutkan. Para pemain selalu bersaing untuk menjadi pilihan utama di tim.

Bagi para pemain Garuda Select angkatan kedua, persaingan untuk tampil semakin ketat setelah datangnya beberapa pemain dari angkatan pertama. Para pemain dari angkatan kedua harus bersaing dengan pemain yang punya pengalaman lebih banyak.

Dalam serial Dream Chasers Garuda Select Season Episode 11, ditunjukkan bagaimana para pemain dituntut untuk membuktikan diri bahwa mereka layak untuk menjadi pilihan utama. Di lapangan, menampilkan performa terbaik adalah kewajiban.

Pemain sendiri sadar betul dengan kondisi tersebut. Di episode ini,  salah satu pemain, Arsa Ahmad, misalnya paham bahwa kesempatan bermain adalah hal yang begitu berharga.

"Mendapatkan kesempatan bermain sangat penting karena dsari situ kita bisa improve diri kita dan menambah jam terbang agar terbiasa dengan situasi pertandingan yang keras dan cepat," ujar Arsa.

Sementara itu bagi pelatih, mengatur kesempatan bermain menjadi krusial. Saat pemain bersaing satu sama lain demi kesempatan bermain, kekompakan tim tetap harus senantiasa terjaga.

"Kita ingin membangun hubungan yang sangat dekat, bekerja bersama, menang bersama, kalah bersama, dan melewati rasa sakit bersama," kata Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

"Tetapi mereka harus menemukan jati diri mereka sendiri terlebih dahulu sebelum menolong yang lain," pungkasnya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X