Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bintang Liga Inggris Son Heung-min Bikin Kejutan dalam Latihan Militer

By Taufik Batubara - Sabtu, 9 Mei 2020 | 20:37 WIB
Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, lulus sangat memuaskan dalam program pelatihan militer di Korea Selatan.
THE KOREA HERALD
Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, lulus sangat memuaskan dalam program pelatihan militer di Korea Selatan.

SUPERBALL.ID - Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, membuat sejumlah kejutan saat menjalani program latihan militer di Korea Selatan.

Son memasuki kamp pada 20 April 2020 untuk pelatihan militer dasar yang dituntut bagi mereka yang berhak dibebaskan dari wajib militer selama dua tahun.

Pelatihan militer itu digelar di selatan Pulau Jeju, Korea Selatan.

Otoritas pelatihan militer itu mengatakan, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Korea Herald, Son menyelesaikan program tersebut dengan kinerja terbaik di antara semua peserta.

Sebagai pesepak bola, tak disangka, Son mampu membuat sejumlah kejutan.

Baca Juga: Berkesannya Asian Games di Indonesia bagi Son Heung-min

Son menjadi salah satu dari lima trainee (peserta pelatihan militer) teratas yang menerima hadiah pada upacara kelulusan kamp di unit Korps Marinir, selatan Jeju, Jumat (8/5/2020).

Skor persis peserta pelatihan tidak diungkapkan, tetapi pejabat terkait mengatakan Son adalah yang teratas di antara total 157 trainee.

Program pelatihan militer ini mencakup keterampilan menembak dan bayonet, pelatihan kimia, biologi dan radiologis, keterampilan pertempuran individu dan pelatihan pertolongan pertama.

Dalam menembak, Son berhasil mencetak 10 dari 10 tembakan ke target.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Yonhap, The Korea Herald

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X