Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Memiliki Tantangan Jika Liga 1 2020 Kembali Bergulir

By Ragil Darmawan - Rabu, 13 Mei 2020 | 09:50 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merelakan titel Eredivisie yang seharusnya diraih Ajax Amsterdam
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merelakan titel Eredivisie yang seharusnya diraih Ajax Amsterdam

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memikirkan keadaan timnya apabila kompetisi Liga 1 2020 nantinya bakal bergulir kembali.

Berdasarkan surat keputusan dari PSSI, Liga 1 2020 terpaksa mengalami penundaan hingga 29 Mei akibat pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Setelah berakhirnya tanggal tersebut, PSSI nantinya akan memantau keadaan tertentu apakah kompetisi cukup ideal untuk dilanjutkan lagi atau memang harus dihentikan.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Rene Alberts Menunggu Kabar dari Pemerintah

Seluruh jajaran pelatih, pemain dan pecinta sepak bola tanah air, pastinya berharap wabah ini cepat berakhir agar dapat menjalani kegiatan sehari-hari dengan normal.

Namun apabila Liga 1 2020 nantinya bakal kembali dilanjutkan, ada satu hal yang menjadi pertanyaan Rene Alberts terhadap timnya.

Mampukah Persib memberikan performa yang sama apiknya seperti yang telah mereka tunjukkan di tiga pertandingan awal Liga 1 2020 sebelum kompetisi dihentikan?

"Kami mempunyai pramusim yang bagus, dan awal musim bagus," ujar Rene Alberts sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persib.

"Namun semuanya harus berhenti."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.