Persib Bandung Memiliki Tantangan Jika Liga 1 2020 Kembali Bergulir

By Ragil Darmawan - Rabu, 13 Mei 2020 | 09:50 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merelakan titel Eredivisie yang seharusnya diraih Ajax Amsterdam
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merelakan titel Eredivisie yang seharusnya diraih Ajax Amsterdam

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memikirkan keadaan timnya apabila kompetisi Liga 1 2020 nantinya bakal bergulir kembali.

Berdasarkan surat keputusan dari PSSI, Liga 1 2020 terpaksa mengalami penundaan hingga 29 Mei akibat pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Setelah berakhirnya tanggal tersebut, PSSI nantinya akan memantau keadaan tertentu apakah kompetisi cukup ideal untuk dilanjutkan lagi atau memang harus dihentikan.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Rene Alberts Menunggu Kabar dari Pemerintah

Seluruh jajaran pelatih, pemain dan pecinta sepak bola tanah air, pastinya berharap wabah ini cepat berakhir agar dapat menjalani kegiatan sehari-hari dengan normal.

Namun apabila Liga 1 2020 nantinya bakal kembali dilanjutkan, ada satu hal yang menjadi pertanyaan Rene Alberts terhadap timnya.

Mampukah Persib memberikan performa yang sama apiknya seperti yang telah mereka tunjukkan di tiga pertandingan awal Liga 1 2020 sebelum kompetisi dihentikan?

"Kami mempunyai pramusim yang bagus, dan awal musim bagus," ujar Rene Alberts sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persib.

"Namun semuanya harus berhenti."



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X