Setelah Tumbangkan Timnas Indonesia, Malaysia Dibayangi Masalah di Kualifikasi Piala Dunia 2022

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 17 Mei 2020 | 16:17 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas Malaysia kini terancam didera masalah setelah menumbangkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Malaysia sejauh ini telah melakoni lima laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dari lima laga tersebut, Timnas Malaysia meraih tiga kemenangan, termasuk dua di hadapan Timnas Indonesia dalam laga kandang dan tandang.

Kemenangan atas Timnas Indonesia diraih dengan skor 2-0 dan 3-2, sementara satu kemenangan lagi didapat dari Thailand dengan skor 2-1.

Sementara itu, dua kekalahan didapat dari Vietnam (0-1) dan Uni Emirat Arab (1-2).

Timnas Malaysia punya jadwal laga pada bulan Juni dengan menghadapi Thailand, namun dua laga tersebut ditunda berhubung Kualifikasi Piala Dunia 2022 dihentikan sementara akibat merebaknya wabah virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Atletico Madrid Sindir Kemenangan Real Madrid di Liga Champions Setelah Pengakuan Wasit Mark Clattenburg

Situasi ini membuat timnas Malaysia terancam didera masalah.

Masalah tersebut adalah menurunnya kondisi fisik sehingga para pemain tak tampil prima saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 dilanjutkan kembali nanti.

Apalagi, Liga Malaysia juga tengah berhenti sehingga para pemain absen latihan dan bertanding dalam waktu yang cukup lama.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : nst.com.my,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X