Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Batal Lawan Stoke City karena Ada yang Positif Covid-19

By Ragil Darmawan - Rabu, 10 Juni 2020 | 09:23 WIB
Suasana latihan tim Manchester United di Carrington.
TWITTER.COM/MANUTD
Suasana latihan tim Manchester United di Carrington.

SUPERBALL.ID - Manchester United terpaksa membatalkan pertandingan persahabatan menghadapi Stoke City, Selasa (9/6/2020).

Hal itu terjadi karena pelatih Stoke City, Michael O'Neill, dinyatakan positif terkena virus corona atau covid-19.

Beruntung para pemain dan staf Stoke City tidak ada yang melakukan kontak apapun dengan skuad Manchester United karena mereka dibawa ke gedung terpisah sejak kedatangannya di Carrington.

Baca Juga: Wonderkid Manchester United Hadir dalam Sesi Latihan Tim Utama

"Stoke City mengonfirmasi bahwa pelatih Michael O'Neill telah dites covid-19 pada Senin (8/6/2020) dan hasilnya positif," tulis pernyataan Stoke City.

"O'Neill sebelumnya mendapatkan hasil negatif dalam pengujian lima tahap."

"Dia sekarang akan menjalani isolasi sesuai dengan anjuran kesehatan, sambil terus melakukan kontak virtual dengan staf pelatih dan pemainnya."

Tim medis Manchester United langsung memperingatkan skuad Ole Gunnar Solskjaer untuk menjauh dari pada pemain dan staf Stoke City sebagai upaya pencegahan penularan covid-19.

"Skuad Stoke City langsung meninggalkan gedung akademi (Manchester United) dengan cepat," bunyi sebuah sumber di tempat latihan United.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X