PT LIB Siap Menggelar Kembali Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020

By Lola June A Sinaga - Kamis, 11 Juni 2020 | 08:16 WIB
Duel Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020) di Stadion PTIK, Jakarta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Duel Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020) di Stadion PTIK, Jakarta.

SUPERBALL.ID - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengaku siap untuk menggulirkan kembali kompetisi di sepak bola di Indonesia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Melalui laman resmi PSSI, Yunus menyampikan bahwa PT LIB telah memberikan paparan terkait rencana melanjutkan Shopee Liga 1 dan Liga 2.

Rencana tersebut disampaikan oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif Endri Erawan, Juni Rahman, Yoyok Sukawi, Ahmad Riyadh, Vivin Sungkono, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Staf Khusus Leo Siegers, dan Direktur Teknik Indra Sjafri di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga: Yakin Liga 1 Bakal Bergulir Kembali, Pelatih Kiper Persib Pilih Tak Pulang Kampung

Dalam paparannya PT LIB memberikan berbagai update soal rencana dan skema jadwal untuk Liga 1 dan Liga 2 2020.

“PT LIB menyatakan kesiapan untuk kembali melanjutkan kompetisi. Poin-poin tentang jadwal kompetisi, protokol kesehatan juga telah dibuat dan dipaparkan kepada kami,“ kata Yunus Nusi, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan bahwa PT LIB telah melakukan kajian teknis terkait opsi kelanjutan kompetisi, sesuai dengan perkembangan terkini di tanah air.

Ia juga meminta masukan, saran dan review atas kompetisi yang telah berjalan bulan Februari hingga Maret lalu pada klub-klub Liga 1.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : PSSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X