Diminta Kembali ke Indonesia, Shin Tae-yong Gusar dan Mempertanyakan Perintah dari PSSI

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 18 Juni 2020 | 13:35 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).
Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/BolaSport.com
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mempertanyakan perintah dari PSSI untuk kembali ke Indonesia saat pendemi Covid-19 sedang mereda.

Shin Tae-yong sedang berada di negara asalnya, Korea Selatan, sejak awal April lalu.

Shin Tae-yong mudik ke Korea Selatan dengan seizin PSSI setelah dinyatakan negatif Covid-19 melalui tes yang dilakukan di Indonesia.

Baru-baru ini, Shin Tae-yong mengungkap bahwa dirinya sudah mendapatkan perintah dari PSSI untuk segera kembali ke Indonesia dan menggelar pemusatan latihan (TC) untuk tim besutannya.

Shin Tae-yong pun gusar dan mempertanyakan perintah dari PSSI tersebut.

Baca Juga: Dibidik Chelsea, Barcelona Punya Cara Baru agar Coutinho Cepat Hengkang

Kepada media Korea Selatan, Naver Sports, pelatih berusia 51 tahun itu mengutarakan bahwa ia mempertanyakan perintah dari PSSI untuk kembali di saat pandemi Covid-19 di Indonesia belum mereda dan masih banyak kasus baru yang muncul setiap harinya.

"Penambahan corona di Indonesia saat ini adalah hampir seribu orang perhari. Tetapi saya diminta oleh PSSI untuk kembali dan melakukan TC di Indonesia," ujar Shin Tae-yong kepada Naver Sports.

Sejauh ini, diketahui ada lebih dari 40 ribu kasus positif Covid-19 di Indonesia.

Setiap harinya ada pertumbuhan kasus baru yang berjumlah ratusan hingga lebih dari seribu.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id,sports.naver.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X