China Komentari Kekuatan Timnas U-16 Indonesia Jelang Piala Asia U-16 2020

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 30 Juni 2020 | 15:27 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, diangkat oleh para pemain seusai laga melawan China di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/PSSI
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, diangkat oleh para pemain seusai laga melawan China di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

SUPERBALL.ID - Manajer Timnas U-16 China mengomentari kekuatan Timnas U-16 Indonesia jelang kedua tim bertemu di ajang Piala Asia U-19 2020.

Timnas U-16 China dan Timnas U-16 Indonesia tergabung dalam grup yang sama di Piala Asia U-16 2020.

China dan Timnas U-16 Indonesia masuk Grup D bersama Jepang dan Arab Saudi.

Manajer China, Shao Jiayi, sudah punya gambaran kekuatan calon lawan-lawan timnya di Piala Asia U-16 2020, termasuk Timnas U-16 Indonesia.

Baca Juga: VIDEO - Asisst Backheel Karim Benzema yang Bikin Malu Bek Espanyol

Menurutnya, persaingan yang akan terjadi bakal berjalan biasa saja meski Grup D disebut-sebut sebagai grup neraka.

Shao Jiayi menganggap sebutan grup neraka hanyalah istilah yang dibesar-besarkan dan ia yakin China akan mampu menang lewat latihan serta persiapan yang matang.

"Jepang adalah tim yang kuat secara tradisional, gaya main mereka bukan cuma yang terbaik di Asia melainkan sudah di level dunia," ujar Shao Jiayi seperti dilansir Sohu.com.

"Kami tidak boleh mengabaikan kenyataan ini dan tidak boleh meremehkan, kami tidak boleh berleha-leha meski Jepang agak terseok-seok di kualifikasi dan baru lolos di detik-detik terakhir."

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala FA - Manchester United Hadapi Chelsea dan Arsenal Bertemu Manchester City



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id,sohu.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X