Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Inter Milan Rilis Motif Baru untuk Jersey Musim Depan, Fans: Jangan Bercanda!

By Lola June A Sinaga - Selasa, 30 Juni 2020 | 19:30 WIB
Inter Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB.  unggul di babak pertama berkat gol dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez
TWITTER.COM/INTER
Inter Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB. unggul di babak pertama berkat gol dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

SUPERBALL.ID - Inter Milan telah merilis model baru untuk jersey kadang mereka di musim 2020/2021.

Masih dalam warna yang sama, biru-hitam, Nike menampilkan motif yang berbeda untuk jersey Inter kali ini.

Bila biasanya jersey Inter dibalut dengan pola garis vertikal lurus, kali ini dalam pola garis vertikal zig-zag.

Pola zig-zag ini menjadi yang pertama kalinya diterapkan pada jersey Inter.

Baca Juga: Lelah Jadi Pelatih, Zinedine Zidane Ungkapkan Rencana Pensiun

Sebuah pernyataan di situs web resmi Inter menjelaskan kaos tersebut 'menangkap budaya, nilai-nilai dan gaya Milan terbaik melalui interpretasi radikal dari warna-warna tradisional klub'.

"Terinspirasi oleh karya perintis desainer Milan pada 1980-an, jersey kandan baru Inter merayakan kota melalui estetika yang mencolok yang melambangkan identitas bersama klub dan orang-orang yang mewakilinya<" berikut isi pernyataan klub, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Football Italia.

Scott Munson, Wakil Presiden Nike Football Apparel, menambahkan: “Kami melanjutkan upaya kami untuk menantang identitas tradisional bergaris klub, kali ini mengambil inspirasi dari salah satu gerakan desain paling penting di Milan."

“Grafik zig-zag adalah pokok dari desain post-modernis dan juga mengingatkan pada Biscione yang merayap. Hasilnya adalah jersey kandang yang sangat tidak terduga," tambah Munson.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : football Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.