Inter Milan Rilis Motif Baru untuk Jersey Musim Depan, Fans: Jangan Bercanda!

By Lola June A Sinaga - Selasa, 30 Juni 2020 | 19:30 WIB
Inter Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB.  unggul di babak pertama berkat gol dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez
TWITTER.COM/INTER
Inter Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB. unggul di babak pertama berkat gol dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

SUPERBALL.ID - Inter Milan telah merilis model baru untuk jersey kadang mereka di musim 2020/2021.

Masih dalam warna yang sama, biru-hitam, Nike menampilkan motif yang berbeda untuk jersey Inter kali ini.

Bila biasanya jersey Inter dibalut dengan pola garis vertikal lurus, kali ini dalam pola garis vertikal zig-zag.

Pola zig-zag ini menjadi yang pertama kalinya diterapkan pada jersey Inter.

Baca Juga: Lelah Jadi Pelatih, Zinedine Zidane Ungkapkan Rencana Pensiun

Sebuah pernyataan di situs web resmi Inter menjelaskan kaos tersebut 'menangkap budaya, nilai-nilai dan gaya Milan terbaik melalui interpretasi radikal dari warna-warna tradisional klub'.

"Terinspirasi oleh karya perintis desainer Milan pada 1980-an, jersey kandan baru Inter merayakan kota melalui estetika yang mencolok yang melambangkan identitas bersama klub dan orang-orang yang mewakilinya<" berikut isi pernyataan klub, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Football Italia.

Scott Munson, Wakil Presiden Nike Football Apparel, menambahkan: “Kami melanjutkan upaya kami untuk menantang identitas tradisional bergaris klub, kali ini mengambil inspirasi dari salah satu gerakan desain paling penting di Milan."

“Grafik zig-zag adalah pokok dari desain post-modernis dan juga mengingatkan pada Biscione yang merayap. Hasilnya adalah jersey kandang yang sangat tidak terduga," tambah Munson.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X