Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Witan Sulaeman Dihadapkan Target Tinggi di Liga Serbia Musim Depan

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 10 Juli 2020 | 11:37 WIB
Penampilan Witan Sulaiman di laga Vozdovac Vs FK Radnik Surdulica di Vozdovac Stadium, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.
YOUTUBE.COM/NUTMEGARENA
Penampilan Witan Sulaiman di laga Vozdovac Vs FK Radnik Surdulica di Vozdovac Stadium, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman, dihadapkan target tinggi bersama klubnya, FK Radnik Surdulica, di Liga Serbia musim depan.

Witan Sulaeman telah menuntaskan Liga Serbia musim 2019-2020 bersama Radnik Surdulica.

Pada musim 2019-2020, Witan Sulaeman tampil dua kali di Liga Serbia.

Tercatat Witan Sulaeman tampil dalam dua laga terakhir Radnik Surdulica dengan menghadapi Radnicki Nis dan Vozdovac yang berakhir dengan kekalahan 2-4 dan imbang 1-1.

Bersama Witan Sulaeman, Radnik Surdulica mengakhiri musim di posisi kesebelas dari 16 tim kontestan.

Baca Juga: Borussia Dortmund Tetapkan Batas Waktu bagi Manchester United untuk Rekrut Jadon Sancho

Meski musim 2019-2020 baru berakhir sekitar tiga pekan lalu, Radnik Surdulica sudah menatap musim depan dengan sebuah target tinggi.

Target yang harus diemban oleh Witan Sulaeman dan rekan-rekannya musim depan adalah membawa klub finish di papan atas klasemen.

"Kami ingin menempati posisi atas klasemen," ujar staf Radnik Surdulica, Sladjan Spasic, saat ditanya soal ambisi klub di musim baru, seperti dilansir Sportski zurnal.

"Saya yakin kami akan punya tim berkualitas untuk musim depan yang mampu memenuhi ambisi kami," pungkasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id, zurnal.rs

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X