Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Liverpool Desak Manchester United Rekrut Pemain Incaran Chelsea

By Ragil Darmawan - Sabtu, 18 Juli 2020 | 20:46 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/BET9JAOFFICIAL
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

SUPERBALL.ID - Legenda Liverpool, John Barnes, mendesak Manchester United untuk merekrut bintang West Ham United, Declan Rice.

Rice menikmati musim yang luar biasa bersama West Ham dengan memainkan semua pertandingan (36 laga) di Liga Inggris musim ini.

Ia juga turut membantu timnya menjauh dari zona degradasi dengan mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Watford pada laga terakhir.

Baca Juga: Frank Lampard Ingatkan Chelsea untuk Waspadai 4 Pemain Manchester United

Penampilan impresif pemain berusia 21 tahun itu menarik minat sejumlah klub, termasuk Chelsea yang sangat tertarik merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, diyakini pengagum Rice, yang menghabiskan hampir satu dekade di akademi The Blues sebelum bergabung dengan West Ham pada usia 15 tahun.

Selain Chelsea, Manchester United juga dikaitkan dengan kepindahan Rice.

Barnes yakin Rice akan menjadi rekrutan yang baik untuk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

"Mengenai rumor transfer yang sedang berlangsung tentang Declan Rice, saya tidak yakin dia akan datang ke Manchester United dan mengambil alih peran di posisi gelandang bertahan," ujar Barnes sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X