Jadwal MotoGP 2020 di Sirkuit Brno - Pebalapnya Tak Maksimal, Suzuki Kena Masalah

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 4 Agustus 2020 | 12:13 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sedang bersiap-siap untuk menghadapi balapan MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.
WWW.SUZUKI-RACING.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sedang bersiap-siap untuk menghadapi balapan MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.

SUPERBALL.ID - Tim Suzuki Ecstar dilanda masalah jelang perhelatan MotoGP Republik Ceska 2020.

MotoGP Republik Ceska 2020 akan digelar di Sirkuit Brno mulai Jumat (7/8/2020) dengan agenda sesi latihan bebas (free practice).

Jelang MotoGP Republik Ceska 2020 akhir pekan ini, Suzuki Ecstar selaku salah satu tim yang akan ambil bagian masih dibelit sebuah masalah.

Masalah tersebut adalah belum maksimalnya performa para pebalap mereka di trek balap.

Hal itu diungkapkan oleh pengamat MotoGP, Carlo Pernat.

Baca Juga: Tim Valentino Rossi Kena Masalah, Marc Marquez Bisa Curi Kesempatan untuk Jaga Kans Juara MotoGP

Menurut Pernat, dua pebalap Suzuki Ecstar, performa Alex Rins dan Joan Mir masih kurang maksimal sementara motor yang mereka gunakan sebetulnya sudah cukup mumpuni untuk bersaing dengan para pebalap lain.

Adapun masalah yang dihadapi Rins dan Mir juga berbeda.

"Suzuki punya masalah pebalap. Saya pikir, jika ada senapan maka Davide Brivio (Manajer Suzuki Ecstar) bakal menembaki mereka," ujar Pernat seperti dilansir GPOne.

"Alex Rins tidak prima secara fisik, sementara Joan Mir telah menunjukkan bahwa dia bukan pebalap yang diinginkan oleh Davide."



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : GPOne.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X