Barcelona Vs Bayern Muenchen - Ada Penerus Lionel Messi, Blaugrana Dianggap Tak Menakutkan

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 14 Agustus 2020 | 13:36 WIB
Lionel Messi merayakan gol ke gawang Napoli dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stadion Camp Nou.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Lionel Messi merayakan gol ke gawang Napoli dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stadion Camp Nou.

SUPERBALL.ID - Laga Barcelona kontra Bayern Muenchen dianggap sebagai pertemuan antara Lionel Messi dengan penerusnya sebagai pemain terbaik.

Barcelona akan menghadapi Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champions.

Laga Barcelona kontra Bayern Muenchen akan digelar di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Jumat (14/8/2020) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB.

Laga Barcelona melawan Bayern Muenchen akan mempertemukan dua penyerang top yang dimiliki kedua kubu, yakni Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Kedua pemain yang siap bersaing satu sama lain untuk menjebol gawang lawan tersebut pun disoroti oleh legenda Bayern Muenchen, Lothar Matthaus.

Baca Juga: Barcelona Konfirmasi Satu Pemain Positif COVID-19 Jelang Laga Melawan Bayern Muenchen

Lothar Matthaus mengakui Lionel Messi pernah menjadi pemain terbaik di dunia, namun kini predikat tersebut sudah berpindah ke Robert Lewandowski.

Dengan demikian, di mata Matthaus, laga ini tidak ubahnya duel antara Lionel Messi dan penerusnya sebagai pemain terbaik.

"Messi mengadapi penerusnya sebagai pemain terbaik dunia, yaitu Robert Lewandowski," ujar Matthaus seperti dilansir The Sun.

"Dia (Lewandowski) adalah pemain terbaik, bukan cuma penyerang terbaik."



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : thesun.co.uk,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X