Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barcelona Sampaikan Pesan ke Manchester United Soal Masa Depan Ousmane Dembele

By Ragil Darmawan - Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:45 WIB
Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE
Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

SUPERBALL.ID - Barcelona tampaknya telah menutup harapan Manchester United untuk mengontrak Ousmane Dembele di bursa transfer musim panas ini.

Winger Barcelona itu disebut-sebut sebagai alternatif setelah Manchester United gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sancho kemungkinan akan bertahan di Jerman karena Manchester United belum menyanggupi harga senilai 108 juta pound hingga batas waktu yang diberikan.

Baca Juga: Manchester United Siap Jual 6 Pemain demi Merekrut Jadon Sancho

Sementara Barcelona kini bersiap melakukan perombakan tim besar-besaran menyusul penampilan kurang konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

Di laga terakhir, Barcelona menelan kekalahan memalukan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions dengan skor 2-8.

Beberapa nama besar seperti Jordi Alba, Gerard Pique, Arturo Vidal, Luis Suarez dan Philippe Coutinho kemungkinan besar bakal dijual.

Tetapi untuk Dembele, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa pemain 23 tahun itu merupakan salah satu yang tidak akan dijual musim panas ini

"Ada banyak pemain muda," kata Bartomeu sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.