Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dikabarkan Menuju Barcelona, Wijnaldum Angkat Bicara dan Ungkap Faktanya

By Ragil Darmawan - Jumat, 4 September 2020 | 17:47 WIB
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri), melakukan selebrasi bersama Georginio Wijnaldum dalam semifinal leg kedua Liga Champions kontra Barcelona, Selasa (7/5/2019)
TWITTER.COM/LIVERPOOLFC
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri), melakukan selebrasi bersama Georginio Wijnaldum dalam semifinal leg kedua Liga Champions kontra Barcelona, Selasa (7/5/2019)

SUPERBALL.ID - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, buka suara terkait kabar kepindahannya ke Barcelona musim panas ini.

Kontrak Wijnaldum bersama jawara Liga Inggris itu akan berakhir musim panas mendatang dan ia berpotensi meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer.

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa Wijnaldum telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Barcelona.

Kini klub raksasa Spanyol itu sedang bersiap mengajukan tawaran kepada Liverpool.

Baca Juga: Jika Lionel Messi Hengkang, Ini Sosok Kapten Baru Barcelona

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koemen, memang menjadikan Wijnaldum sebagai pemain incarannya guna memperkuat opsi lini tengahnya.

Sementara pelatih Liverpool, Juergen Klopp, kabarnya siap menggantikan Wijnaldum dengan gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara.

Kontrak Thiago di Bayern Muenchen juga bakal berakhir pada akhir musim.

Menanggapi kabar transfer tersebut, Wijnaldum angkat bicara.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.