Mason Greenwood dan Phil Foden Membayar Orang Dalam untuk Menyelundupkan Dua Gadis

By Lola June A Sinaga - Rabu, 9 September 2020 | 18:49 WIB
Dua talenta muda timnas Inggris, Phil Foden (kiri) dan Mason Greenwood.
TWITTER.COM/FOOTYFANSFC
Dua talenta muda timnas Inggris, Phil Foden (kiri) dan Mason Greenwood.

SUPERBALL.ID - Dua pemain timnas Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden, ternyata membayar petugas hotel untuk menyelundupkan dua gadis.

Greenwood dan Foden sebelumnya dicoret dari timnas Inggris karena ketahuan melanggar protokol COVID-19 selama bertugas membela timnas.

Dua pemain muda itu mengundang dua gadis lokal saat timnas Inggris menginap di hotel di Islandia saat tengah mengikuti ajang UEFA Nations League.

Malam setelah kemenangan Inggris atas Islandia, Greenwood dan Foden merayakannya dengan mengajak dua gadis ke kamar hotel mereka.

Baca Juga: Fans Tetap Ejek Jersey Ketiga Manchester United meski David Beckham Turun Tangan

Untuk menyelundupkan model berusia 20 tahun, Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir, dan sepupunya Lara Clausen, ke hotel, mereka membayar seorang petugas hotel.

“Mereka sangat ingin bertemu dengan para wanita dan membutuhkan bantuan dari seorang karyawan, yang menerima tip yang sangat murah hati (sedikit),” kata seorang sumber pada The Sun, sebagaimana dikutip SuperBall.id pada Rabu (9/9/2020).

“Tidak ada keraguan bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan itu salah. Semua aturan telah dimasukkan ke dalamnya.”

"Ada keamanan yang kurang dari perjalanan biasanya karena tidak ada penggemar yang diizinkan ke stadion dan para pemain memanfaatkannya,” tambahnya.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X