Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Layak Dikoleksi! Kingston Luncurkan USB Berbentuk Shuttlecock

By Imadudin Adam - Jumat, 25 September 2020 | 09:00 WIB

SUPERBALL.ID - Beberapa hari lalu, Kingston Technology mengumumkan peluncuran USB flash drive seri badminton limited edition di Indonesia.

Kingston mengembangkan USB drive bertema badminton dengan desain unik yang mencerminkan popularitas olahraga tersebut hasil inspirasi dari olahraga favorit Indonesia yang telah menciptakan banyak momen berarti

Oleh sebab itu, konsumen Indonesia yang suka dengan olahraga ini layak melirik USB drive tersebut.

Indonesia sendiri memiliki kejuaraan Sudirman Cup yang merupakan kontribusi besar dari perjuangan para atlet badminton dalam mengangkat nama baik bangsa.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Petarung UFC Terkenal, Seorang Pria di Rusia Masuk Penjara

Terinspirasi oleh elemen bulu tangkis, USB drive limited edition ini memiliki desain yang menggemaskan.

Seperti piala Sudirman Cup, desain USB drive badminton ini mengambil inspirasi dari bentuk shuttlecock.

Desain minimalis, pola bulu yang lembut, dan sentuhan halus yang menggambarkan keahlian dan kualitas Kingston, sedangkan aksesori label karet Kingston Rex yang berwarna merah cerah memungkinkan penggemar bulutangkis tetap dekat dengan drive, dengan menempelkannya pada kunci dan ransel mereka.

USB drive badminton didesain serbaguna dengan kapasitas 64GB1 dan kinerja USB 3.2 Gen 12 , menjadikannya hadiah yang pas bagi pecinta olahraga untuk merekam kenangan favorit mereka kapan pun dan ke mana pun mereka melangkah.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kingston Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.