Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bayern Muenchen Juara Piala Super Eropa, Hansi Flick Syukuri Dua Hal

By Ragil Darmawan - Jumat, 25 September 2020 | 11:14 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Leon Goretzka, merayakan gol yang dicetak ke gawang Sevilla dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Puskas Arena, Kamis (24/9/2020).
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Gelandang Bayern Muenchen, Leon Goretzka, merayakan gol yang dicetak ke gawang Sevilla dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Puskas Arena, Kamis (24/9/2020).

SUPERBALL.ID - Bayern Muenchen berhasil meraih gelar juara Piala Super Eropa, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Hampir empat minggu setelah kemenangan bersejarah mereka di final Liga Champions, Bayern Muenchen mampu menang dramatis menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa.

Tim besutan Hansi Flick itu sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-13.

Gelandang Sevilla, Lucas Ocampos, mencetak gol pembuka lewat eksekusi penalti.

Bayern Muenchen bisa menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-34.

Gelandang Leon Goretzka yang mendapatkan umpan matang dari Robert Lewandowski berhasil menceploskan bola ke gawang Sevilla.

Baca Juga: Saking Bagusnya, Robert Lewandowski Tua Akan Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo

Di babak kedua, Bayern Muenchen dan Sevilla saling bertukar serangan, namun tak ada gol tercipta hingga waktu normal 90 menit.

Bayern Muenchen akhirnya bisa membalikkan kedudukan menjadi 2-1 sekaligus mengunci gelar juara saat memasuki babak tambahan.

Gelandang asal Spanyol, Javi Martinez, yang baru lima menit masuk dari bangku cadangan sukses mencetak gol lewat sundulan kepala.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X