Lionel Messi Tawarkan Jet Pribadinya untuk Pemain Timnas Argentina

By Lola June A Sinaga - Rabu, 7 Oktober 2020 | 19:15 WIB
Pesawat jet pribadi milik Lionel Messi.
THE SUN
Pesawat jet pribadi milik Lionel Messi.

SUPERBALL.ID - Lionel Messi menawarkan untuk meminjamkan jet pribadinya untuk digunakan oleh beberapa pemain timnas Argentina selama jeda internasional.

Timnas Argentina dijadwalkan melawan Bolivia dan Ekuador di dua pertandingan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 8 dan 13 Oktober nanti.

Karena pandemi virus corona, Messi menawarkan pesawatnya kepada para pemain Argentina yang saat ini bermain di Eropa untuk membantu mereka tetap aman.

Rekan-rekan Messi yang akan ikut dalam pesawat tersebut adalah Paulo Dybala, Juan Foyth, Marcos Acuna, Lucas Ocampos dan Nicolas Otamendi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bersua di Liga Champions, Pavel Nedved Bereaksi

Mereka berlima nantinya juga akan bergabung dengan Messi dalam perjalanan pulang kembali ke Spanyol dalam upaya untuk membatasi interaksi di bandara umum.

Bintang Barcelona, ​​33, pertama kali mulai menggunakan jet Gulfstream V senilai 12 juta pounds atau setara dengan 227 miliar rupiah pada 2018.

Pesawat itu sempat viral karena melakukan pendaratan darurat di Brussel, Belgia, karena kesalahan teknis awal tahun 2020.

Saat itu pesawat jet tersebut sedang tidak digunakan oleh Messi dan keluarganya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X