Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Suarez Akui Dirinya Menangis Berhari-hari Saat Harus Pindah ke Atletico Madrid

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 10:27 WIB
Eks bomber Barcelona yang kini merumput bersama Atletico Madrid, Luis Suarez, rupanya pernah diminati oleh Paris Saint-Germain (PSG).
TWITTER.COM/URUGUAYANHEROES
Eks bomber Barcelona yang kini merumput bersama Atletico Madrid, Luis Suarez, rupanya pernah diminati oleh Paris Saint-Germain (PSG).

SUPERBALL.ID - Luis Suarez akhirnya terbuka soal perasaannya saat harus meninggalkan Barcelona setelah enam tahun bersama.

Pemain asal Uruguay itu terdepak dari Barcelona setelah Ronaldo Koeman datang sebagai pelatih baru.

Koeman dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan Suarez dan berharap pemain 33 tahun itu mendapatkan klub baru secepatnya.

Setelah gagal bergabung dengan Juventus, Suarez akhirnya pindah ke Atletico Madrid.

Meski tidak perlu beradaptasi dengan kehidupan baru di negara lain, namun ia tetap merasa apa yang ia alami sungguh terasa tidak adil.

Baca Juga: Luis Suarez Cetak Brace, tapi Pelatih Atletico Lebih Kagum Dua Hal Ini

Suarez mengecam cara Barcelona yang memperlakukannya dengan cara yang tidak menyenangkan di hari-hari terakhirnya di Camp Nou.

Ia bahkan mengaku bahwa dirinya menghabiskan waktu berhari-hari hanya untuk menangis.

“Ini sulit, emosi saya rasanya campur aduk,” kata Suarez pada AUF TV saat bertugas untuk timnas Uruguay, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Marca.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.