Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Christian Pulisic Bicara Peluang Juara Chelsea Usai Pesta di Bursa Transfer

By Ragil Darmawan - Minggu, 11 Oktober 2020 | 21:37 WIB
Pemain Chelsea, Christian Pulisic, mencetak gol ke gawang Arsenal dalam final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).
TWITTER.COM/CHELSEA
Pemain Chelsea, Christian Pulisic, mencetak gol ke gawang Arsenal dalam final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).

SUPERBALL.ID - Winger Chelsea, Christian Pulisic, percaya diri timnya bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara di kompetisi musim ini.

Apalagi tim besutan Frank Lampard itu telah menghabiskan lebih dari 200 juta pound pada jendela transfer musim panas kemarin.

Musim lalu, Lampard berhasil membawa timnya finis di posisi empat klasemen Liga Inggris, tahun pertamanya menjabat sebagai pelatih Chelsea.

Saat itu The Blues yang mendapatkan sanksi larangan transfer menjalani kompetisi hanya dengan pemain yang tersedia.

Berbeda dibanding musim kemarin, kini Chelsea sangat aktif berbelanja pemain baru dengan mendatangkan sejumlah nama besar seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Kai Havertz, Thiago Silva, Edouard Mendy dan Malang Sarr.

Baca Juga: Chelsea Kemungkinan Bakal Kehilangan Pilar Pentingnya Selama Dua Pekan

Dengan hadirnya pemain baru tersebut, Pulisic yakin Chelsea sekarang memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

"Kami telah mendatangkan pemain yang lebih berpengalaman tahun ini dengan adanya beberapa pemain baru," ujar Pulisic kepada CBS Sports.

"Saya pikir kami juga memiliki sekelompok pemain muda yang hebat. Jadi ini adalah perpaudan yang sangat bagus."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X