Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Striker Andalan Timnas Inggris Kemungkinan Absen Lawan Belgia karena Cedera

By Ragil Darmawan - Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:01 WIB
Para pemain timnas Inggris merayakan gol ketiga Harry Kane dalam pertandingan melawan Montenegro pada Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Wembley, Kamis (14/11/2019) atau Jumat dini hari WIB.
TWITTER.COM/ENGLAND
Para pemain timnas Inggris merayakan gol ketiga Harry Kane dalam pertandingan melawan Montenegro pada Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Wembley, Kamis (14/11/2019) atau Jumat dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Timnas Inggris kemungkinan akan kembali tak diperkuat oleh striker andalan mereka, Harry Kane, ketika melawan Timnas Belgia di ajang UEFA Nations League.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (11/10/2020) pukul 23.00 WIB.

Kane diberikan waktu istirahat oleh pelatih Gareth Southgate saat mereka menang 3-0 atas Wales dalam laga persahabatan dua hari lalu.

Namun kapten Timnas Inggris justru mengalami cedera saat menjalani latihan.

Baca Juga: Wayne Rooney Sebut Manchester United Mengejar Target yang Salah di Bursa Transfer

Peran Kane di laga kontra Wales akhirnya digantikan oleh Dominic Calvert-Lewin.

Striker milik Everton itu berhasil mencetak gol dalam debutnya di Timnas Inggris.

Calvert-Lewin yang berusia 23 tahun tercatat telah mencetak 10 gol dalam tujuh penampilannya untuk klub dan tim nasional, Everton pun duduk di puncak klasemen Liga Inggris.

Sementara Kane kabarnya juga masih harus absen saat Inggris menghadapi Denmark, pertandingan The Three Lions setelah melawan Belgia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X