Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Memalukan, Valentino Rossi Cetak Rekor Terburuk di MotoGP 2020 dan Bingung Sendiri

By Taufik Batubara - Selasa, 13 Oktober 2020 | 21:51 WIB
Valentino Rossi sangat kecewa setelah mengalami insiden aneh dalam balapan MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu (11/10/2020).
TWITTER.COM/VALEYELLOW46
Valentino Rossi sangat kecewa setelah mengalami insiden aneh dalam balapan MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu (11/10/2020).

SUPERBALL.ID - MotoGP 2020 benar-benar penuh kejutan, mulai dari malapetaka Marc Marquez hingga masalah demi masalah yang menimpa Valentino Rossi.

Tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa Marquez absen sangat panjang di MotoGP 2020 karena mengalami insiden dahsyat.

Marquez mengalami patah tulang pada lengan kanan setelah terjatuh dan terpelanting di tengah balapan MotoGP Spanyol 2020.

Insiden itu terjadi di tikungan keempat pada lap ke-21.

Baca Juga: Diisukan Bakal Didepak dari Repsol Honda, Ini Kata Alex Marquez

Sungguh menyedihkan, karena peristiwa itu terjadi pada seri perdana MotoGP 2020.

Sejak itu hingga seri kesembilan MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Bugatti, Le Mans, akhir pekan lalu Marquez hanya bisa menjadi penonton.

Rossi mungkin bernasib lebih mujur dari Marquez, tapi masalah demi masalah tak kunjung henti merundungnya.

Tak pernah terbayangkan bahwa pembalap sekaliber Rossi, yang sudah sangat kenyang pengalaman, justru mencetak rekor terburuk sepanjang MotoGP 2020 ini.

Dari 24 pembalap yang terdaftar sejak awal sebagai peserta MotoGP 2020, hanya Rossi dan Iker Lecuona yang mengalami insiden tak bisa melanjutkan balapan (tak finis) sampai tiga kali berturut-turut.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Autosport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X