Inter Milan Tertarik Rekrut Bintang Manchester City dengan Status Bebas Transfer

By Ragil Darmawan - Rabu, 14 Oktober 2020 | 21:40 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Sergio Aguero ke gawang Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Selasa (21/1/2020).
TWITTER.COM/MANCITY
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Sergio Aguero ke gawang Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Selasa (21/1/2020).

SUPERBALL.ID - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, telah menjadi salah satu pemain bintang The Citizen dalam dekade terakhir.

Bersama Vincent Kompany dan David Silva, Aguero tak diragukan lagi bakal dikenang sebagai salah satu pemain kunci yang membantu mengubah Manchester City menjadi tim kuat di sepak bola Inggris.

Secara keseluruhan, Aguero telah mencetak 254 gol dan 73 asis dalam 370 penampilannya untuk Manchester City di semua kompetisi.

Baca Juga: Harry Redknapp Terkejut Manchester United, Chelsea dan Arsenal Tidak Beli Pemain Manchester City

Aguero juga merupakan pencetak gol terbanyak keempat dalam sejarah Liga Premier, dan merupakan pemain asing tertinggi dalam daftar itu.

Eksploitasi pemain berusia 32 tahun itu terbukti tak terpisahkan dalam membantu Manchester City meraih empat gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan lima Piala Liga Inggris.

Namun, tugas Aguero di Stadion Etihad kemungkinan akan segera berakhir.

Bomber asal Argentina itu sekarang memiliki sisa kontrak kurang dari 12 bulan di Manchester City.

Aguero juga sebelumnya telah membuka pintu untuk bermain di klub lain begitu kontraknya di Manchester City habis.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X