Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Petinggi Manchester United Yakin Pemain Ini Bisa Gantikan Sosok Jadon Sancho

By Ragil Darmawan - Senin, 12 Oktober 2020 | 21:21 WIB
Winger asal Inggris, Jadon Sancho, saat memperkuat Borussia Dortmund.
TWITTER.COM/LIVECHOLFC
Winger asal Inggris, Jadon Sancho, saat memperkuat Borussia Dortmund.

SUPERBALL.ID - Petinggi Manchester United yakin satu pemain mudanya memiliki semua bahan untuk membuatnya tampil di level tertinggi.

Bahkan dia dipercaya bisa mengisi kekosongan Manchester United yang gagal mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Seperti diketahui, Manchester United menghabiskan sebagian besar waktunya di bursa transfer musim panas kemarin hanya untuk mengejar Sancho.

Tetapi tim besutan Ole Gunnnar Solskjaer itu gagal mendapatkan Sancho hingga tenggat waktu.

Baca Juga: Roy Keane Kritik Dua Pemain Manchester United di Laga Inggris Kontra Belgia

Manchester United akhirnya harus disibukkan dengan mendatangkan empat pemain baru sekaligus di hari terakhir jendela transfer.

Alex Telles, Amad Diallo Traore (Amad Traore), Facundo Pellistri dan Edinson Cavani diresmikan Manchester United setelah sebelumnya mereka juga merekrut Donny van de Beek dari Ajax.

Meskipun sejumlah pemain baru datang, petinggi Manchester United justru sangat terkesan dengan pemain akademi mereka, yakni Shola Shoretire.

Shoretire dipercaya bakal menjadi jawaban atas penderitaan Manchester United yang gagal merekrut Sancho untuk mengisi posisi sayap kanan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.