Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Inilah Kronologi Lengkap Valentino Rossi Terkena Wabah Covid-19

By Imadudin Adam - Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020).

SUPERBALL.ID - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat ini menjadi pembalap pertama di MotoGP yang mengalami absen akibat positif covid-19.

Pembalap yang meraih gelar juara dunia sembilan kali di semua kelas ini tentunya harus absen di MotoGP Aragon akhir pekan ini.

Memberitahukan kepada media, Rossi mengatakan jika kondisi ini membuatnya marah karena tak bisa mengikuti balapan yang menurutnya sangat penting.

Baca Juga: Tampil Menggila, Neymar Lampaui Rekor Ciamik Milik Ronaldo Brasil

Bicara soal Rossi yang terjangku Covid-19, Crash.net memberikan kronologi lengkap mengenai hal tersebut.

Berikut adalah kronologi lengkap positif covid-nya Valentino Rossi:

- Pada hari Minggu 11 Oktober, Rossi meninggalkan sirkuit Le Mans dan kembali ke rumahnya di Tavullia, Italia.

- Pada hari Selasa tanggal 13 Oktober Rossi menjalani tes PCR biasa yang merupakan hal wajib jika pembalap mau pulang ke rumahnya dan hasilnya negatif.

- Pada hari Rabu tanggal 14 Oktober, Rossi merasa sangat fit dan berlatih di rumah tanpa gejala atau ketidaknyamanan.

- Pada hari Kamis 15 Oktober, dia bangun di pagi hari dan merasa agak sakit. Dia mengalami sedikit demam dan segera memanggil dokter. Dokter melakukan dua tes:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.