Ryan Giggs Desak Manchester United untuk Meniru Nasihat Sir Alex Ferguson soal Cavani

By Ragil Darmawan - Senin, 26 Oktober 2020 | 14:57 WIB
Penampilan perdana Edinson Cavani bersama Manchester United pada laga melawan Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020).
TWITTER.COM/MUFCMPB
Penampilan perdana Edinson Cavani bersama Manchester United pada laga melawan Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020).

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan saran kepada mantan klubnya untuk bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki Edinson Cavani.

Cavani telah menjalani debutnya bersama Manchester United dari bangku cadangan ketika menghadapi Chelsea di pekan keenam Liga Inggris.

Pemain berusia 33 tahun itu nyaris membuka keunggulan dengan sentuhan pertamanya.

Namun sayang, laga yang bergulir di Stadion Old Trafford, Manchester, kedua tim harus berbagi poin setelah bermain imbang 0-0.

Baca Juga: Legenda Chelsea Kecam Harry Maguire karena Cekik Cesar Azpilicueta

Melihat penampilan pertama yang dijalani oleh Cavani, Giggs yakin pemain asal Uruguay itu bisa sukses bersama Manchester United.

Giggs menyamakan situasi ini seperti saat Manchester United merekrut Robin van Persie dari Arsenal pada 2012.

Pelatih Manchester United ketika itu, Sir Alex Ferguson, mengecam para gelandangnya karena gagal memanfaatkan kualitas Van Persie di awal kariernya bersama The Red Devils.

Ferguson mengancam Paul Scholes, Michael Carrick, Giggs, Tom Cleverley dan Anderson bahwa mereka tidak akan dipilih dalam daftar susunan pemain apabila terus mengabaikan kualitas Van Persie.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X