Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Khabib Mengatakan Gelar Khabib Tak Bisa Diperebutkan

By Imadudin Adam - Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:45 WIB
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)

SUPERBALL.ID - Akhir pekan lalu Khabib Nurmagomedov berhasil memantapkan posisinya diantara para atlet hebat setelah memenangi pertempuran atas Justin Gaethje.

Tak lama setelah kemenangan itu, dia langsung mengumumkan pengunduran dirinya di oktagon di usia 32 tahun dengan rekor kemenangan 29-0.

Setelah mengucapkan selamat kepada Khabib para elit kelas ringan di UFC berharap untuk mendapatkan gelar yang ditinggalkan Khabib.

Mantan juara Bellator dan orang baru di UFC, Michael Chandler sekarang menginginkan digelarnya turnamen empat orang untuk menentukan siapa yang berhak meraih gelar.

Baca Juga: Real Madrid Menang Lawan Barcelona, Isco Tertangkap Kamera Curhat soal Zinedine Zidane

Nama-nama seperti Conor McGregor, Dustin Poirier, dan Tony Ferguson menjadi nama yang bakal memperebutkan gelar itu.

"Mari jujur, saya orang baru. Saya tidak akan masuk dan berkata, 'hai teman-teman. Saya pantas mendapatkan gelar," tuturnya.

Baca Juga: Paul Pogba Mengundurkan Diri dari Timnas Prancis Gara-gara Ucapan Presiden

"Saya ingin nama saya dimasukkan ke dalam campuran, saya ingin kesempatan bertarung di turnamen empat orang untuk gelar itu. Ada banyak hal berbeda yang dapat dilakukan UFC," pungkasnya.

Namun ketiga opsi itu mulai ramai, manajer Khabib, Ali Abdelaziz menuturkan jika gelar milik Khabib tak bisa diperebutkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.