Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Siapkan Tiga Pemain untuk Gantikan Peran Fabinho di Bek Tengah

By Ragil Darmawan - Rabu, 28 Oktober 2020 | 12:15 WIB
Gelandang Liverpool, Fabinho, mengalami cedera hamstring saat melawan Midtjylland dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (27/10/2020).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Gelandang Liverpool, Fabinho, mengalami cedera hamstring saat melawan Midtjylland dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (27/10/2020).

SUPERBALL.ID - Liverpool kembali kehilangan satu pemain pasca melakoni pertandingan Liga Champions melawan Midtjylland, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Fabinho yang menggantikan sosok Virgil van Dijk di posisi bek tengah mengalami cedera pada laga tersebut.

Fabinho hanya bermain selama 30 menit dan kemungkinan ia mengalami masalah pada hamstringnya.

Pemeriksaan lanjutan akan segera dilakukan, tetapi tampaknya dia bakal absen untuk pertandingan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Baca Juga: Liverpool Berencana Datangkan Bek 30 Juta Pound untuk Gantikan Van Dijk

Joe Gomez menjadi satu-satunya bek tengah Liverpool yang fit dan berpeluang besar starter untuk menghadapi West Ham United nanti.

Meski demikian, pelatih Liverpool Juergen Klopp yakin dia masih memiliki solusi untuk mencari rekan duet Gomez di jantung pertahanan The Reds.

Menurut Klopp, salah satu dari Nat Phillips, Rhys Williams dan Billy Koumetio dapat mengisi posisi bek tengah menggantikan Fabinho.

"Rhys Williams bermain dengan sangat baik," kata Klopp sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.