Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tertangkap Kamera Menjelek-jelekan Vinicius Jr, Karim Benzema: Dia Bermain Seperti Sampah

By Lola June A Sinaga - Rabu, 28 Oktober 2020 | 22:53 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kiri), terlihat berbisik kepada Ferland Mendy (kanan), agar tidak mengoper bola ke Vinicius Junior.
TWITTER.COM/RMCSPORT
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kiri), terlihat berbisik kepada Ferland Mendy (kanan), agar tidak mengoper bola ke Vinicius Junior.

SUPERBALL.ID - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tertangkap kamera meminta rekan setimnya, Ferland Mendy, melakukan sesuatu.

Benzema diketahui meminta Mendy untuk berhenti mengoper bola pada rekan tandemnya di lini depan, Vinicius Jr.

Hal itu dilakukan Benzema jelang memasuki babak kedua melawan Borussia Monchengladbach di babak penyisihan grup Liga Champions 2020/2021, pada Rabu (28/10/2020) dini hari.

Dalam laga itu Madrid kembali menuai hasil mengecewakan dengan bermain imbang 2-2 di Stadion Borussia-Park, Monchengladbach.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Atletico Bangkit, Real Madrid Malah Melempem

Benzema dan Casemiro masing-masing mencetak satu gol pada menit-menit akhir laga setelah timnya tertinggal 0-2 di menit 55 pertandingan.

Hasilnya Madrid kini terbenam di posisi akhir klasemen Grup B Liga Champions setelah sebelumnya kalah di matchday pertama melawan Shakhtar Donetsk.

Dilaga melawan Monchengladbach, kamera yang ada di lorong stadion menangkap percakapan Benzema dengan Mendy.

Keduanya dilaporkan berbicara dalam bahasa Prancis dan menjelek-jelekan Vinicius.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.