Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Owen Hargreaves Ungkap Alasan Mengapa Manchester United Mengabaikan Van de Beek

By Ragil Darmawan - Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:31 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, menunjukkan ekspresi tidak menyenangkan kala tidak diturunkan oleh timnya di laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/10/2020).
TWITTER.COM/AHMEDDESSAM22
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, menunjukkan ekspresi tidak menyenangkan kala tidak diturunkan oleh timnya di laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/10/2020).

SUPERBALL.ID - Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, mengaku agak bingung dengan keputusan klub mendatangkan Donny van de Beek.

Van de Beek menyelesaikan kepindahannya dari Ajax ke Manchester United pada Agustus lalu dengan biaya 35 juta pound.

Sebagai rekrutan pertama The Red Devils di bursa transfer musim panas, dia disambut dengan optimisme.

Namun, Van de Beek belum juga mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter di Liga Inggris yang telah memasuki pekan keenam.

Baca Juga: Bos Manchester United Bikin Keputusan soal Transfer Bek Tengah

Van de Beek bermain sebagai starter Manchester United hanya dua kali, yakni di ajang Piala Liga Inggris.

Keputusan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dengan menahan Van de Beek di bangku cadangan menimbulkan banyak pertanyaan, termasuk Hargreaves, Marco van Basten dan Daley Blind.

Meski demikian, Hargreaves yakin pada akhirnya Van de Beek bakal mendapatkan waktu bermain di Old Trafford.

Hargreaves menilai kemampuan pemain asal Belanda itu hanya belum cukup bagus dibandingkan dengan gelandang yang dimiliki Manchester United saat ini, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.