Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Manchester United Bikin Keputusan soal Transfer Bek Tengah

By Ragil Darmawan - Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:35 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/BET9JAOFFICIAL
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

SUPERBALL.ID - Manchester United kabarnya telah memutuskan untuk terus maju dalam pengejaran bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tertarik untuk memperkuat pertahanan sentralnya di jendela transfer musim panas kemarin, tetapi Upamecano menandatangani kontrak baru dengan klub Liga Jerman itu untuk menghapus klausul pelepasan 45 juta pound dalam kontraknya.

Meski Leipzig telah mempertahankan Upamecano, kontrak baru tersebut sebenarnya menyertakan klausul rilis yang lebih rendah, yakni 38 juta pound yang akan aktif pada 2021.

Manchester United tidak memiliki masalah dalam mengaktifkan klausul rilis itu dan The Times melaporkan bahwa klub telah memutuskan untuk membelinya musim panas mendatang.

Baca Juga: Dilaporkan Mundur dari Timnas Prancis, Paul Pogba Langsung Beri Respons

Namun, Manchester United kemungkinan akan menghadapi persaingan yang ketat dari seluruh klub Eropa untuk mendapatkan Upamecano.

Pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai bek tengah muda terbaik di dunia.

Solskjaer berkesempatan melihat perkembangan Upamecano ketika Manchester United berhadapan dengan RB Leipzig di Liga Champions.

Di skuad Manchester United, The Red Devils memiliki enam bek tengah dan Solskjaer hampir selalu mempercayakan Harry Maguire sebagai starter.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.