Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ian Wright Dukung Arsenal Beli Gelandang 55 Juta Pound untuk Bantu Thomas Partey

By Ragil Darmawan - Selasa, 3 November 2020 | 22:25 WIB
Duel  antara Thomas Partey dan Paul Pogba menghiasid pertandingan antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11/2020).
TWITTER.COM/ARSENAL
Duel antara Thomas Partey dan Paul Pogba menghiasid pertandingan antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

SUPERBALL.ID - Eks penyerang Arsenal, Ian Wright, terkesan dengan perekrutan The Gunners terhadap Thomas Partey.

Partey ikut membantu Arsenal dalam kemenangan 1-0 melawan tuan rumah Manchester United di pekan ketujuh Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Wright merasa tim besutan Mikel Arteta itu masih membutuhkan satu gelandang kreatif.

Ia pun mendesak Arsenal untuk terus mengejar perburuan Houssem Aouar dalam bursa transfer.

Aouar menjadi target utama Arsenal di jendela transfer musim panas kemarin, namun ternyata mereka tak bisa memenuhi permintaan Lyon senilai 55 juta pound.

Baca Juga: Ian Wright Ungkap Masalah Utama yang Dihadapi Arsenal

Kabarnya Arsenal akan kembali mencoba untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut, yang sudah mencetak empat gol dan satu asis musim ini dan langkah itu sepenuhnya didukung oleh Wright.

Wright memprediksi hadirnya Aouar di lini tengah Arsenal bisa menciptakan banyak peluang bagi stiker untuk mencetak gol.

"Kemenangan ini penting karena itu adalah sesuatu yang terus-menerus menghantui Arsenal bahwa mereka tidak dapat mengalahkan tim enam besar," kata Wright sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X