Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Video - Pukulan Maut Bikin Langit-langit Rumah Petinju ini Roboh

By Imadudin Adam - Rabu, 18 November 2020 | 15:00 WIB
Petinju asal Inggris, Tyson Fury, meninju wajahnya sendiri ketika menghadapi  Lee Swaby (Inggris) di Aston Event Centre, Birmingham, Inggris, 14 Maret 2009.
YOUTUBE.COM
Petinju asal Inggris, Tyson Fury, meninju wajahnya sendiri ketika menghadapi Lee Swaby (Inggris) di Aston Event Centre, Birmingham, Inggris, 14 Maret 2009.

SUPERBALL.ID - Langit-langit rumah petinju kenamaan, Tyson Fury roboh setelah dia melakukan pukulan maut.

Ya, dia berlatih dengan sebuah sansak yang digantung ke bagian atap rumah, tanpa disangka, tinjunya membuat sansak jatuh hingga membawa atap rumahnya.

Baca Juga: Reaksi Harry Kane Saat Dirinya Diminta Kembali Berseragam Arsenal

"Inilah yang akan datang untuk semua orang di tahun 2021. Sesuatu yang tak terbatas," tuturnya.

Dia memposting video setelah kesal akibat kepulangannya ke Inggris pada 5 Desember 2020 dibatalkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tyson Fury (@gypsyking101)

Dia dijadwalkan bertarung di Inggris untuk pertama kalinya sejak 2018 dan memilih petinju Agit Kabayel sebagai lawannya.

Tetapi promotor Frank Warren mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat mencapai kesepakatan karena tidak adanya dukungan finansial.

Fury juga tidak jadi melakukan laga ketiga dengan Deontay Wilder setelah klausul pertandingan ulang mereka berakhir bulan lalu.

Bisa Hadapi Anthony Joshua

Promotor tinju kenamaan, Bob Arum mengatakan bahwa Fury tak perlu khawatir karena lawan selanjutnya bisa saja Anthony Joshua atau Wilder lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.