Hasselbaink Desak Chelsea Rekrut Dua Pemain Lagi untuk Bantu Frank Lampard Juara Liga Inggris

By Ragil Darmawan - Kamis, 19 November 2020 | 22:00 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua yang dicetak oleh Ben Chilwell ke gawang Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (7/11/2020).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua yang dicetak oleh Ben Chilwell ke gawang Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (7/11/2020).

SUPERBALL.ID - Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, mendesak mantan timnya untuk menambah dua pemain baru.

Chelsea saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan 15 poin dari delapan laga yang telah dijalaninya.

Tim besutan Frank Lampard itu berjarak 3 poin dari Leicester City yang menempati puncak klasemen.

Musim lalu, Chelsea finis di urutan keempat, tetapi kini mereka berpeluang mengejar gelar juara setelah belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas kemarin.

Beberapa pemain bintang yang didatangkan Chelsea yaitu Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Ben Chilwell.

Baca Juga: Dua Pemain Andalan Chelsea Bakal Absen Lawan Newcastle United

Hasselbaink yakin perekrutan tersebut bisa memberikan tambahan kekuatan bagi Chelsea, namun ia merasa The Blues perlu merekrut dua pemain lagi pada bursa transfer Januari.

Hasselbaink pun menyarankan Chelsea untuk membeli bek seperti Caglar Soyuncu atau Milan Skriniar dan gelandang serang lainnya.

"Banyak orang berbicara tentang Kalidou Koulibaly tetapi dia berusia 29 tahun dan akan sangat mahal," kata Hasselbaink sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X