Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Southampton Komentari Selebrasi Berlebihan Manchester United

By Ragil Darmawan - Senin, 30 November 2020 | 20:07 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Southampton pada pekan kesepuluh Liga Inggris 2020-2021, Minggu (29/11/2020).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Southampton pada pekan kesepuluh Liga Inggris 2020-2021, Minggu (29/11/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengomentari selebrasi berlebihan yang dilakukan para pemain Manchester United.

Manchester United berhasil memetik poin penuh ketika bertandang ke markas Southampton di pekan ke-10 Liga Inggris, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu menang dramatis dengan skor 3-2.

Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani, menjadi bintang lapangan setelah masuk di babak kedua dengan mencetak dua gol dan satu asis.

Baca Juga: Roy Keane Kecam Gelandang Manchester United yang Malas saat Lawan Southampton

Setelah laga berakhir, Hasenhuttl menyebut bahwa para pemain Manchester United berselebrasi seperti sedang merayakan gelar juara.

"Anda bisa mendengar mereka merayakannya di ruang ganti," kata Hasenhuttl sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Mereka merayakannya seperti sedang memenangi gelar Liga Inggris."

Meski timnya kalah, Hasenhuttl merasa bangga dengan penampilan yang ditunjukkan para pemainnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X