Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tajam! Berbeda dari Ronaldo, Hal Penting dari Maradona ini Tidak Dimiliki Messi

By Imadudin Adam - Rabu, 2 Desember 2020 | 13:04 WIB
Ilustrasi Diego Maradona dan Lionel Messi di Barcelona.
TWITTER.COM/SARAFCBI
Ilustrasi Diego Maradona dan Lionel Messi di Barcelona.

SUPERBALL.ID - Pelatih Benfica, Jorge Jesus mengatakan bahwa Diego Maradona merupakan pesepak bola yang punya hasrat tinggi dalam permainan sepak bola.

Pelatih asal Portugal itu membandingkan Maradona dengan dua pesepak bola hebat saat ini yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca Juga: Geser Messi, Cristiano Ronaldo Sikat Penghargaan Prestisius ini

"Maradona adalah pemain terbaik dalam sejarah bersama Pele. Pele masih di sini, dia masih hidup, tapi Diego yang terhebat," tuturnya.

"Bukan hanya karena dia sebagai seorang jenius dan seorang pemain, tapi karena cara dia menunjukkannya. Itu menandai perbedaannya," lanjutnya.

Menurut Jorge Jesus, Diego punya hasrat dan semangat tinggi dalam bermain bola dan dilahirkan memang untuk bermain bola.

"Diego adalah yang teratas di dunia, tetapi dia memiliki hasrat untuk permainan sepak bola. Dia dilahirkan untuk menjadi pesepakbola, dia lahir dengan segalanya. Dia bukanlah hasil akhir dari kerja keras," ungkapnya.

Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, usai menjebol gawang Osasuna pada Minggu (29/11/2020).
TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, usai menjebol gawang Osasuna pada Minggu (29/11/2020).

"Cinta adalah perasaan yang dia miliki dengan bola. Tapi hari ini, di antara dua yang terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo memiliki sedikit semangat Maradona sedangkan Messi tak punya sama sekali," ujarnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.