Edinson Cavani Bersinar, Rio Ferdinand Beri Peringatan kepada 3 Pemain Manchester United

By Ragil Darmawan - Selasa, 1 Desember 2020 | 16:58 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang dicetak ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020).
TWITTER.COM/MANUTDMEN
Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang dicetak ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020).

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mendesak beberapa pemain muda seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood untuk belajar dari Edinson Cavani.

Striker baru Manchester United itu berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan ketika berhadapan dengan Southampton dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Ketika Manchester United tertinggal 0-2 di babak pertama, Cavani masuk di paruh kedua menggantikan Greenwood.

Pemain berusia 33 tahun itu akhirnya tampil sebagai bintang lapangan usai membalikkan kedudukan menjadi 3-2 untuk kemenangan Manchester United.

Cavani mencetak dua gol dan satu asis dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Pelatih Southampton Komentari Selebrasi Berlebihan Manchester United

Mengomentari jalannya pertandingan itu, Ferdinand yakin Cavani adalah sosok bomber mematikan yang selama ini hilang di Old Trafford.

Ferdinand pun memberikan saran kepada Rashford, Martial dan Greenwood untuk bisa mengambil banyak pelajaran dari penampilan Cavani.

"Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial akan mengambil beberapa pelajaran dari pemain ini," kata Ferdinand sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X