Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kisah Xu Xiaodong, Atlet MMA Penghancur Master Beladiri Tradisional

By Imadudin Adam - Rabu, 2 Desember 2020 | 15:46 WIB

SUPERBALL.ID - Penghancur master beladiri profesional, Xu Xiaodong kembali lagi ke permukaan.

Dia merupakan petarung MMA yang dikenal dengan sebutan Mad Dog. Dia dikenal setelah menuduh ahli seni beladiri tradisional sebagai seorang penipu.

Bahkan Xu berani menantang para master beladiri tradisional yang membuat namanya melambung lewat pertarungan style vs style.

Baca Juga: Geser Messi, Cristiano Ronaldo Sikat Penghargaan Prestisius ini

Kini Xu telah lama tidak terlihat sampai akhirnya dia kembali naik ring untuk berhadapan dengan Chen Yong, seorang master Tai Chi generasi keenam.

Lewat cuplikan Youtube, Fight Commentary Breakdowns, diperlihatkan bahwa Xu bisa mengalahkan master Tai Chi itu dengan cepat.

Menurut Jerry Liu dari Fight Commentary Breakdowns, Chen telah meminta agar pertarungan dengan Xu ini ditunda dua kali, sehingga dia bisa mendapatkan pelatihan tambahan.

Mulai Menantang Para Master di Daratan China Sejak 2017

Semua ini dimulai pada 2017. Saat itulah Xu mulai berdebat dengan seniman bela diri tradisional di platform media sosial Tiongkok, Weibo.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.