Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Remaja ini Kalahkan Petarung Sabuk Hitam Jiu Jitsu dengan Teknik Langka

By Imadudin Adam - Rabu, 2 Desember 2020 | 22:00 WIB

SUPERBALL.ID - Rutolo bersaudara menjadi salah satu bintang muda yang sedang naik daun di Sirkuit Jiu Jitsu beberapa tahun terakhir.

Duo remaja kembar bernama Kade dan Tye ini secara beruntun mengalahkan sabuk hitam dewasa meski mereka masih ada di sabuk biru dan ungu.

Mereka pun baru dipromosikan ke sabuk cokelat oleh Andre Galvao yang merupakan salah satu atlet BJJ besar Oktober lalu.

Baca Juga: KO Brutal! Laga Tinju ini Berakhir dengan Hasil yang Sangat Mengerikan

Bahkan Kade Ruotolo bersinar di Kejuaraan Dunia Combat Jiu Jitsu 2020.

Bintang juvenile jiujitsu itu tidak hanya mengalahkan 16 pria dewasa, ia juga membuat sebuah hal menarik dan langka di final.

Ruotolo mengalahkan Laird Anderson, Danny Collazo dan Jordan Holy untuk memulai turnamen. Di final, ia bertemu dengan pegulat All-American dan sabuk hitam Planet ke-10 di PJ Barch.

Tiga menit setelah kontes, Kade dijatuhkan namun dia menemukan celah untuk memperagakan sebuah teknik langka bernama Buggy/Bunny Choke untuk mengalahkan lawannya.

Dia meraih gelar ringan Combat Jiu Jitsu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X