Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Son Heung-min Cetak Gol Luar Biasa, Gary Neville Kritik Dua Pemain Arsenal

By Ragil Darmawan - Senin, 7 Desember 2020 | 12:02 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) pukul 23.30 WIB.
TWITTER.COM/WILLIAMHILL
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) pukul 23.30 WIB.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Gary Neville, memuji penampilan yang ditunjukkan oleh bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Son tampil luar biasa bersama Harry Kane saat Tottenham mengalahkan Arsenal dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (6/12/2020) malam WIB.

Keduanya sama-sama mencetak satu gol dan satu asis dalam kemenangan 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur.

Selain memuji skema serangan yang dilancarkan Son dan Kane, Neville juga mengkritik dua pemain Arsenal yaitu Gabriel Magalhaes dan Thomas Partey.

Baca Juga: Tottenham Menang Lawan Arsenal, Jose Mourinho Sampaikan Pesan untuk Mikel Arteta

Menurut Neville, Gabriel dan Partey terlalu memberikan ruang bebas kepada Kane yang akhirnya berakibat fatal untuk pertahanan Arsenal.

Kane yang menguasai bola berhasil mengirimkan umpan terobosan sempurna kepada Son.

Lewat skill individunya, pemain asal Korea Selatan itu kemudian menceploskan bola lewat sepakan indah ke pojok gawang Arsenal.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X